PERTANIAN & PERKEBUNAN

Info Dunia Pertanian & Perkebunan
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Toko Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa

Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa - Hallo sahabat Pertanian & Perkebunan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga plastik mulsa eceran, Artikel harga plastik mulsa per meter, Artikel harga plastik mulsa untuk tambak, Artikel harga plastik mulsa untuk tanaman cabe, Artikel pabrik plastik mulsa, Artikel ukuran plastik mulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa
link : Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa

Baca juga


Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa

Jual Plastik Mulsa Best Quality - Lim Corporation

Horticulture atau dalam bahasa Indonesia hortikultura. Diambil dari bahasa latin hortus yang berarti tanaman kebun dan cultura atau colere yang artinya budidaya. Bisa juga diartikan sebagai budidaya tanaman kebun. Tanaman hortikultura ditanam secara lebih luas bukan hanya di kebun saja. Istilah hortikultura digunakan pada jenis - jenis tanaman yang dibudidayakan. Bidang kerja hortikultura meliputi pembenihan, pembibitan, kultur jaringan, produksi tanaman, hama, penyakit, panen, pengemasan, dan distribusi. Hortikultura merupakan sebuah metode budidaya pertanian secara modern.

Baca Juga :
Menanam tanaman holtikultural saat musim hujan memerlukan teknik budidaya dan perawatan yang cukup intensif dibandingkan dengan menanam cabai saat musim kemarau. Menanam cabai saat musim hujan bukanlah musim yang ideal untuk membudidaya cabai, sehingga umumnya menanam cabai saat musim hujan dikenal dengan bertanam cabai di luar musim. Bertanam cabai saat musim hujan akan banyak menghadapi kendala cuaca yang tidak kondusif untuk tumbuh kembangnya tumbuhan cabai secara normal.

Mulsa Plastik Tanimur

Mulai masuknya musim hujan ditandai dengan curah hujan yang tinggi dan kelembaban yang tinggi. Hal yang dapat memicu berkembangnya organisme pengganggu tanaman baik hama ataupun penyakit tanaman sehingga mempunyai risiko kegagalan panen yang lebih besar.
Menanam cabai saat musim hujan memiliki potensi untuk memperoleh keuntungan yang lebih tinggi. Harga cabai yang tinggi saat musim hujan menjadi incaran para petani. Kenaikan harga cabai saat musim hujan ini disebabkan suplai tanaman cabai menurun drastis karena saat musim hujan hanya sedikit yang menanam tanaman cabai karena risiko kegagalanya sangat besar.


Oleh sebab itu para petani umumnya membangun greenhouse untuk mengatasi intensitas cahaya matahari yang tinggi. Pada fase bibit, semua jenis tanaman tidak tahan pada intensitas cahaya matahari yang penuh. Tanaman kelompok C3 termasuk tanaman cabai, naungan tidak hanya dibutuhkan pada fase bibit, namun dibutuhkan juga sepanjang siklus hidup tanaman tersebut.
Untuk mendapatkan hasil cabai yang bagus tidak hanya dengan berbudidaya digreenhouse saja, namun anda dapat memakai plastik mulsa untuk mendapatkan hasil yang bagus. Penggunaan plastik mulsa untuk mengntrol kelembaban tanah serta mengurangi penyebaran penyakit dari cipratan tanah yang terkena hujan yang kemungkinan mengandung bibit penyakit atau patogen.

Banner mulsa tambak montana


* Info selengkapnya mengenai harga Mulsa Plastik klik DISINI

Jika anda memerlukan atau ingin memesan Plastik Mulsa untuk budidaya tanaman dan buah atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).
Customer Service : 
Telp: 031-8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
WhatsappAdmin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
- Minim Order 10 Roll
- Harga netto (non PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu


Demikianlah Artikel Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa

Sekianlah artikel Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa dengan alamat link https://pertanianperkebunan123.blogspot.com/2018/12/tips-menanam-tanaman-hortikultura-saat.html

0 Response to "Tips Menanam Tanaman Hortikultura Saat Musim Hujan | Plastik Mulsa"

Posting Komentar