PERTANIAN & PERKEBUNAN

Info Dunia Pertanian & Perkebunan
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Toko Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik

Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik - Hallo sahabat Pertanian & Perkebunan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 1. Plastik UV Lokal, Artikel Aquascape, Artikel Artikel, Artikel Berbagai Macam Penggunaan Plastik UV, Artikel Budidaya Buah Kelengkeng, Artikel Budidaya Sayuran Organik Dalam Polybag, Artikel Budidaya Tanaman di Lahan Sempit Dengan Polybag, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik
link : Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik

Baca juga


Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik

Jual Mulsa Plastik Best Quality - Lim Corporation

Mulsa plastik merupakan plastik yang dibuat khusus untuk budidaya tanaman yang bekerja dengan cara bahan dari penutup bedengan ini bisa menjaga tingkat kelembapan dari tanah, mencegah tumbuhnya mulsa, dan mengendalikan hama penyakit. Saat anda membeli plastik mulsa ini pasti anda harus melubangi plastik mulsa sesuai dengan kebutuhan yang anda butuhkan. Bila anda kesulitan bagaimana cara untuk melubangi plastik mulsa anda tidak perlu binggung untuk hal itu karena anda dapat memanfaatkan kaleng bekas atau menggunakan alat pelubang mulsa khusus untuk melubangi mulsa plastik. Berikut ini kita akan membahas ulasan bagaimana cara melubangi mulsa plastik dibawah ini .

Baca Juga :
Melubangi mulsa plastik
Berdasarkan dari bahan pembuatnya, ada dua jenis mulsa plastik, yaitu mulsa organik dan mulsa anorganik. Meski harganya lebih mahal, banyak para petani lebih memilih memakai mulsa anorganik sebab lebih praktis dan awet. Pemasangan mulsa plastik umumnya dikerjakan setelah proses pengolahan tanah dan pembentukan bedengan selesai dilakukan. Waktunya kurang dari seminggu sebelum masa penanaman bibit tanaman. Baiknya pasanglah mulsa plastik saat siang hari ketika matahari sedang bersinar  terik.


Melubangi mulsa plastik menggunakan kaleng
Anda perlu untuk menyiapkan beberapa kaleng bekas susu dulu. Rapikan area tepi atas kaleng tersebut supaya nantinya bisa menghasilkan potongan yang seragam. Setelah itu, kaleng - kaleng ini dibakar supaya suhunya menjadi panas. Kaleng yang sudah panas lantas diambil memakai penjepit makanan.

Anda juga dapat memodifikasi kaleng dengan cara memasang pegangan terlebih dahulu. Setelah itu, bagian atas kaleng ditempelkan ke mulsa plastik selama beberapa detik. Mulsa plastik yang meleleh sebab ditempeli kaleng panas pun akan berlubang. Lakukan teknik ini secara cepat supaya hasil potongannya rapi dan seragam.

Melubangi mulsa plastik memakai alat khusus
Kalau anda ingin mendapatkan hasil yang rapi dalam waktu singkat, sangat disarankan untuk anda menggunakan alat khusus untuk melubangi mulsa plastik. Alat ini mempunyai bagian ujung pelubang yang berbentuk bergerigi. Pelubang tersebut mempunyai mata pisau yang sangat tajam sehingga mampu untuk melubangi mulsa dengan hasil yang rapi. Cara memakainnya adalah dengan cara menancapkan atau menekan alat tersebut ke arah plastik mulsa, kemudian putarlah. Mata pisau pun secara otomatis bergerak mengoyak atau memotong mulsa plastik tersebut.

Jual Plastik Mulsa Daerah Sidoarjo
Jika anda memerlukan atau ingin memesan Plastik Mulsa untuk budidaya tanaman dan buah atau digunakan untuk yang lainnya silakan langsung hubungi kami melalui CALL/SMS pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami TUTUP).

Customer Service : 
Telp           : 031-8830487
Mobile       : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email         : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 Admin 2 Admin 3

Catatan :
– Minimal order 500 kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu


Demikianlah Artikel Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik

Sekianlah artikel Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik dengan alamat link https://pertanianperkebunan123.blogspot.com/2018/10/inilah-teknik-mudah-melubangi-mulsa.html

0 Response to "Inilah Teknik Mudah Melubangi Mulsa Plastik "

Posting Komentar