PERTANIAN & PERKEBUNAN

Info Dunia Pertanian & Perkebunan
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Toko Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Fungsi Jaring Keramba

Fungsi Jaring Keramba - Hallo sahabat Pertanian & Perkebunan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi Jaring Keramba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Ikan, Artikel Harga Waring, Artikel Macam Waring, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi Jaring Keramba
link : Fungsi Jaring Keramba

Baca juga


Fungsi Jaring Keramba


      Jaring Keramba adalah bahan yang biasanya banyak orang menggunakan pada media air tawar dan bisa juga dibuat untuk lapangan futsal, misalnya :

1. 
   
  Danau atau waduk. Bentuknya yang berupa kotak berpetak-petak memungkinkan pembudidaya memelihara berbagai jenis ikan dalam satu blok keramba.
      Jenis ikan yang dibudidaya dalam keramba ini seperti ikan nila, ikan mas, ikan lele, ikan bandeng, dan jenis lainnya. Tidak menutup kemungkinan penggunaan keramba jenis ini di laut.
 
      Budidaya ikan keramba jaring apung merupakan salah satu cara budidaya pembesaran ikan yang efisien dan efektif. Model sistem budidaya ini telah terbukti lebih efisien, baik secara teknis maupun ekonomis.

Baca Juga :




      Dengan luasan media yang sempit, pembudidaya bisa melipat gandakan hasil panen ikan tanpa harus menambah biaya yang besar. Pola yang di pakai adalah mengintensifkan pola budidaya ikan tersebut. Meskipun berbiaya tinggi, keuntungan yang diperoleh pun lebih tinggi.

2.
lapangan futsal. Untuk penutup lapangan futsal supaya bola tidak melompat kemana-mana. keramba juga dibuat untuk penutup lapangan futsal karena kerambanya berbahan nylon, kuat, dan tidak gampang putus dan juga biasanya juga dibuat jaring-jaring gawang lapangan futsal. 


Demikianlah Artikel Fungsi Jaring Keramba

Sekianlah artikel Fungsi Jaring Keramba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fungsi Jaring Keramba dengan alamat link https://pertanianperkebunan123.blogspot.com/2018/03/fungsi-jaring-keramba.html

0 Response to "Fungsi Jaring Keramba"

Posting Komentar