PERTANIAN & PERKEBUNAN

Info Dunia Pertanian & Perkebunan
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Toko Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

New Product !! Waring RK Super Best Quality

New Product !! Waring RK Super Best Quality - Hallo sahabat Pertanian & Perkebunan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul New Product !! Waring RK Super Best Quality, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fungsi Jaring Keramba, Artikel Jual Waring Ikan, Artikel Macam Waring, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : New Product !! Waring RK Super Best Quality
link : New Product !! Waring RK Super Best Quality

Baca juga


New Product !! Waring RK Super Best Quality

Waring Ikan merupakan salah satu alat/kelengkapan di bidang perikanan yang berbentuk dari anyaman plastik/nets/snare nets dll,alat ini yang dikenal dengan nama waring ini sebenarnya secara fungsi mirip seperti jaring pada umumnya,tapi ada perbedaan dari bentuk dan fungsinya. dari segi bahan, waring terbuat dari bahan plastik yang di bentuk seperti benang atau senar, besar diameter benang ini biasanya sekitar 0,3 mm sampai 0,4 mm tergantung merk nya. Kemudian benang dianyam dengan sedemikian rupa membentuk lubang kotak-kotak persegi.
Bila kita lihat lebih detail lagi lubang-lubang dari waring memiliki lubang sekitar 4 milimeter. lubang 4 mm ini memang di buat seperti ini karena mengikuti kebutuhan di pasar yang umum.fungsi Waring ini dapat digunakan dalam keperluan tambak ikan atau biasa disebut water net, biasanya berwarna hitam, karena warna inilah banyak orang menyebutnya sebagai Waring Hitam.
Di daerah Pertanian dan Perkebunan, alat ini juga digunakan sebagai pagar untuk melindungi tanaman dari serangan hama, karena fungsi ini juga di beberapa daerah orang menyebutnya sebagai Waring Pagar. Fungsi lainnya adalah dapat juga digunakan untuk packaging barang,safety gedung,dan waring juga bisa digunakan untuk bed dryer pengeringan kopi.

Baca juga :
Cetak Digital Printing Kemasan Karung Laminasi Full Color
Si Merah Yang Tumbuh Subur Dalam Polybag
Tips Sukses Berbisnis Pemancingan
Garam Putih Bersih dengan Plastik Alas Tambak
Mengenal Plastik UV Greenhouse dan Proses pembuatannya

Untuk memberikan kepuasan para customer kami menjual beberapa spek waring,diantaranya yang menjadi produk terbaru dengan kualitas terbaik adalah Waring RK super dengan keunggulan :
– Ukuran 1,2m x 100m
– Benang Double
– Benang kuat dengan bahan nylon
– Anyaman tidak mudah geser
– Cocok untuk keramba ikan didanau atau dilaut
– Tahan dengan panas matahari
selain waring RK super kami juga menyediakan beberapa spek lainya,yaitu :
* Waring Ikan Merk Arwana
– Ukuran : 1,2m x 100m
– Benang Single
– Warna Hitam
Waring arwana ini cocok untuk digunakan sebagai pagar tanaman,kandang ayam atau bed dryer/alas untuk pengeringan kopi.Meski dinamai waring ikan namun fungsi dari waring ikan ini tidak hanya mencakup untuk perikanan atau keramba ikan,waring ini juga cocok digunakan untuk alas pengeringan sebab bentuknya lubang-lubang jaring yang mempermudah masuknya sirkulasi udara saat penguapan,sehingga kondisinya tidak lembap dan kering sempurna.
Waring ikan dipasaran memang banyak sekali macam dan jenisnya,dari segi anyaman maupun bahan dan kualitas, kalau kita tidak faham jenisnya salah-salah bisa dapat barang yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Tapi tenang saja, anda bisa konsultasikan kebutuhan anda/order barang hanya dengan CALL/SMS/WA 085233925564 – 087702821277 – 081232584950. Kami siap melayani anda, dan kami bisa kirim keseluruh wilayah Indonesia, dijami barang aman transaksi nyaman.


Demikianlah Artikel New Product !! Waring RK Super Best Quality

Sekianlah artikel New Product !! Waring RK Super Best Quality kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel New Product !! Waring RK Super Best Quality dengan alamat link https://pertanianperkebunan123.blogspot.com/2018/04/new-product-waring-rk-super-best-quality.html

0 Response to "New Product !! Waring RK Super Best Quality"

Posting Komentar