PERTANIAN & PERKEBUNAN

Info Dunia Pertanian & Perkebunan
Teknologi pertanian, agrobis, agro, agriculture, pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, greenhouse, hidroponik, aquaponik, tanaman organik, budidaya tanaman, budidaya ternak, budidaya ikan, manfaat tanaman, obat herbal, dll.

Toko Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.
Hub. 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950 (SMS/Call/WA)

Jual Jaring Untuk Keramba

Jual Jaring Untuk Keramba - Hallo sahabat Pertanian & Perkebunan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jual Jaring Untuk Keramba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Ikan, Artikel Jual Waring Ikan, Artikel Waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jual Jaring Untuk Keramba
link : Jual Jaring Untuk Keramba

Baca juga


Jual Jaring Untuk Keramba

             Jaring ikan merupakan alat tangkap di bidang perikanan yang sangat penting untuk nelayan, karena alat ini adalah alat yang sangat vital untuk menangkap ikan, memang bukan hanya jaring ikan yang penting, banyak alat-alat lain yang tidak kalah pentingnya bila kita ingin menangkap ikan. Jaring ikan memiliki bermacam macam ukuran, mulai dari ukuran yang kecil sampai yang besar. semua ini bergantung dari jenis ikan apa yang ingin kita tangkap. Bukan hanya ukuran jaring saja, tetapi juga jenis bahan jaring ikan yang juga bermacam macam.  Bila kita ingin mengetahui jenis bahan dari jaring ikan, yang kami ketahui ada dua macam yaitu jaring ikan yang terbuat dari bahan PE, dan ada  juga yang terbuat dari bahan nilon.

             Bukan tanpa alasan mengapa jaring jaring ikan ini berbeda bahannya, tentunya semua ini mengacu kepada fungsi dari jaring ikan itu sendiri. sedangkan untuk ukuran jaring ikan ada beberapa macam yang kami jual, untuk jaring nilon diantaranya ukuran mesh 3/4 inci, ukuran mesh 1 1/4 inci, ukuran mesh 1 1/2 inci, ukuran mesh 2 inci, ukuran mesh 2 1/2 inci, ukuran mesh 2 3/4 inci dan ukuran mesh 3 1/2 inci. Sementara  untuk jaring PE kami memiliki ukuran mesh 3 inci. Dari ukuran tersebut diatas, memiliki tebal benang yang bervariasi, ada yang 3 lilitan, 6 lilitan samapai 9 lilitan atau kita lebih mengenal dengan istilah D/3, D/6 dan D/9. Dan masalah harga pasti tau sendirikan. Pastinya bervariasi melihat barang yang lebih berkualitas dengan yang lokal.

             Jaring ikan memang ada yang murah ada juga yang mahal, ini disebabkan ada beberapa faktornya, antara lain dari sisi bahan jaring ikan. Jaring ikan yang murah umumnya memiliki bahan yang bisa di bilang biasa, karena bahan yang biasa dari sisi kekuatan akan berbeda dengan jaring yang lebih berkualitas, kemudian juga dari sisi umur jaring memang berbeda, biasanya lebih pendek bila dibandingkan dengan jaring yang bagus. Kemudian jaring dengan harga murah bisa juga dari jumlah lilitan benangnya yang sedikit, maksudnya disini ketebalan benangnya tidak besar, contohnya seperti 3 lilitan (D/3). ada hal lain lagi yang mempengaruhi jaring tersebut murah, bisa jadi jaring tersebut di buat di pabrik yang tidak jauh dari lokasi kita membeli jaring, sehingga biaya pengiriman lebih rendah menyebabkan harga jaring ikan murah.

di Indonesia saat ini banyak sekali kita temui yang jual jaring ikan, seperti di toko toko jaring di setiap daerah, hal ini memang wajar karena permintaan akan jaring memang banyak. ini dikarenakan di Indonesia banyak sekali usaha dalam bidang perikanan, tentu saja karena garis pantai laut kita yang begitu luas sehingga Indonesia berkelimpahan hasil laut seperti ikan.

Bila kita ingin membeli jaring ikan sebaiknya kita harus memastikan spesifikasi jaring yang sesuai kebutuhan kita, tentu kita tidak ingin salah dalam membeli jaring ikan yang bisa menyebabkan kerugian. untuk itu kami akan membantu anda dalam memilih jaring ikan yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan bermacam-macam pilihan yang kami sediakan, tentunya dengan pelayanan terbaik kami.


Demikianlah Artikel Jual Jaring Untuk Keramba

Sekianlah artikel Jual Jaring Untuk Keramba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jual Jaring Untuk Keramba dengan alamat link https://pertanianperkebunan123.blogspot.com/2018/03/jual-jaring-untuk-keramba.html

0 Response to "Jual Jaring Untuk Keramba"

Posting Komentar